Tips ke tangkahan

Sebelum nulis ini. Masi mikir mikir juga penting gak si ngasi tips tangkahan. . Yaelah tangkahan aja pake di tips tipsin. Tapi mengingat perjuangan gue menuju tempat ini karna minimnya informasi maka jadilah tulisan ini. How to go from medan Well, jadi darimanapun lu berada posisikan lu udah di medan. Yang perlu lu cari itu […]

life and travelling

jalan-jalan, keliling dunia atau di rumah , beribadah?? bukannya hidup kita untuk mempersiapkan diri di akhir masa nanti? semoga cerita pendek dari buku alchmist paulo cuelho ini memberikan pencerahan. ————– Seorang pemilik toko mengirim puteranya untuk belajar tentang rahasia kebahagiaan dari pria yang paling bijaksana di dunia. Si bocah mengembara, menyeberangi gurun selama empatpuluh hari, […]